Jilbab Paris

Grosir Jilbab Murah

Grosir Jilbab Murah

Ibu-Ibu, Mbak-Mbak, siapa yang pakai jilbab bilang aku.  Aku yang tengah jualan Jilbab Paris kualitas 1.  Karena hanya diriku yang berani dengan harga grosir tersebut untuk Jilbab Paris sebagus itu.  Bener lho, jilbab nya bagus dan mewah, harganya juga sangat miring.  Jilbab Paris ini kalo dijual dipasaran harganya Rp 125.000,- berhubung aku langsung dari konveksinya jadi harganya miring.  Mau secantik pemain Ketika Cinta Bertasbih?  Pakai jilbab ini dijamin jadi cantik luar dalam.

Mau tau gambar-gambarnya? Ini lho.  (Yang liat harus beli hihihihi) 

Jilbab Paris Payet Jepang

Jilbab Paris Payet Jepang

Jilbab Paris Payet Jepang Tampak Belakang

Jilbab Paris Payet Jepang Tampak Belakang

Jilbab Plisket Keping

Jilbab Plisket Keping

Jilbab Paris Keping

Jilbab Paris Keping

Jilbab Paris Keping Tampak Belakang

Jilbab Paris Keping Tampak Belakang

Jilbab Paris Kw 1

Jilbab Paris Kw 1

Jilbab Paris Kw 1 Tampak Belakang

Jilbab Paris Kw 1 Tampak Belakang

jilbab-paris-tempel-tampak-samping

Jilbab Paris Tempel Sulam

Jilbab Paris Tempel Sulam

Bagus-bagus kan? Alhamdulillah jilbab paris ini sudah terjual di Batam, Kalimantan, Sulawesi, Semarang dan lainnya. Ada yang mau beli? Langsung aja ke toko online ku ya “GROSIR JILBAB MURAH” (harganya murah tapi tidak murahan).

Incoming search terms:

  • jilbab Paris
  • cari jilbab
  • cari jilbab murah
  • jilbab pasmina
  • grosir jilbab paris
  • iklan jilbab
  • grosir jilbab paris murah
  • carimodel jilbab
  • yang mau jualan jilbab

17 Comments  to  Jilbab Paris

  1. Wew.. galak bener nih yang dagang.. huhahhahaa

    Blog commenting ahhh.. =))

  2. Postingan yang menarik..
    Jilbab-jilbabnya bagus-bagus semua dan menarik.

    Semoga banyak beli dan laku keras :)

  3. Amiiiiiiiin… Terima Kasih doanya… Semoga kebaikan dilimpahkan pada Mas Cinema

  4. sandy says:

    Wah.. bagus2 tuch…

  5. nA says:

    Waa makin mantap nie mba nitta.. Window shopping dulu y mba..

  6. meirina says:

    aduuhh..jilbabnya keren abeeeeeeeees,aq ngefans sm jilbab plisket kepingnya..tambah lagi modelnya ya jeng!!

  7. Dadap says:

    Ada PPS affiliate-nya ga’? Hihihi …

  8. […] ada-ada saja ulah pedagang memberikan nama bagi dagangannya yah?  Jilbab Manohara ini sebenarnya jilbab paris kw-1 yang di sekelilingnya di bordir berbentuk bulat-bulat […]

  9. saya mau tanya jilbab Paris memang benar2 asal dari kota paris ? ya namanya juga pedagang pandai menggunakan kesempatan yg ada…lagipula namanya kan cepat diingat jadi mudah ingat oleh pembeli maupun pedagang.

  10. Nania says:

    aeberapa murah sih? ko’ heboh bgt yg jualan,,,

  11. ananda says:

    Jeng alamat n no.tlp utk ordernya mana ni?bls by email anandazairia@ymail.com yah

  12. firda_Basyaraheel says:

    salam. hubungi kemana? kok gada kontak personnya

  13. Deni says:

    mantap surantap :)

  14. fitri says:

    wah sungguh terlihat anggun bila di pake model-model yang bagus …………

  15. fitri says:

    kalau mau pesan gmn caranya? apakah harga sesuai dengan yang ada di internet?
    ada ongkos kirimnya ngak ?

  16. Nyubi says:

    Kirain jilbab Paris Hilton mbak :)

  17. yarahku says:

    aq selalu ngikuti model2 terbaru dari online grosir jilbab murah. tp aq blm berani ngambil untuk grosir. di murahin lagi dong mbak, terutama untuk model2 jilbab paris nya. drpd aq capek2 ke pasar grosir, kan enakan online aja. buat sista2 yang mau bross peniti, baju muslim anak serta grosir jilbab paris polos klik yarahku.multiply.com yach!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>